Senin, 02 Desember 2019

Lokasi Menarik Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Megah

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di pada lajur dan terbanyak di dunia ini dikelola oleh Trans Corp. Tidak kalah menariknya dengan Trans Studio Makassar yang menebak di bangun sebelum Trans Studio Bandung dan masa ini sudah sukses, begitu pula untuk belakangan keberhasilan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebuah alat angkut darmawisata di di ruangan yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung merupakan tempat darmawisata yang banyak akbar dengan banyak tepat untuk Anda beserta keluarga ataupun Kerabat yang ingin preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung asing bertambah spektakuler dengan jua bertambah bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, akibat itulah Trans Studio Bandung tak sekadar alat liburan di di lajur yang terbesar di Indonesia namun jua melambangkan yang terbanyak di dunia. Di di Trans Studio Bandung tersedia 20 alat permainan bersama berbagai cegak bangun intermezo yang berada di pada 3 kawasan besar dengan memiliki tema yang eksklusif dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa agaknya jadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang cucur dari bawaan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alun-alun distingtif yang siap di dalam alat darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapaki Kawasan ini dan membesuk sapa -- pun barang siapa bintang film di Walk of Fame? Anda akan memandang arsitektur Hollywood dengan energi 60-an. Anda juga akan sadar seolah sedang melangkah di sebentuk pusat daerah hiburan. Anda juga boleh menemukan Bintang - bintang favorit bagai Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa orang dari segala usia mulai dari balita, anak cucu kecil, remaja, berbatas dewasa bersama keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebentuk gerakan gerakan hanyut yang amat sensasional. Hanya ada 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dengan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak konsisten melaju cukup ala kebesaran 50 meter dengan deselerasi kecepatan mencapai 120 km per jam dalam 3,5 detik. Dan kemudian berkurang dengan kecekatan yang sama sampai berakhir ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, masa dengan agung paling tidak 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin hendak menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing adalah ayunan berputar bota yang perdana di Indonesia. Sangat membahayakan dengan jua menantang.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, akil balig dengan dewasa yang memiliki tinggia minimal 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang mula-mula di dunia dengan menampilkan gelagat getah perca superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya di melindungi Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak cucu kecil, akil balig dan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang mula-mula berada di dalam kolom rasakan impresi berputar 360 derajat di keagungan yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dengan masa dengan agung awak 125 Cm

Transcar Racing - Balap oto di pada sirkuit yang sesungguhnya. Dengan ada sebuah bentuk keamanan yang sempurna, Anda boleh mengharapkan menjadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan keluarga. Untuk anak kecil layak didampingi akibat anak Adam dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dan tak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah penjelajahan buat beredar mengabah seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda akan dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dan multimedia yang menjadikan wahana darmawisata ini jadi salah satu favorit keluarga.
Syarat : Tidak siap limitasi yang dominan akibat sarwa boleh termasuk balita, anak kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dengan bakal banyak menghibur. Membantu Anda buat bertambah memahami akan bagaimana sebuah program daftar televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, dewasa dengan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak kecil, remaja, dewasa dengan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak akan sadar senang ketika menemukan wahana-wahana terfavorit bagai Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alun-alun ini Anda akan melewati sebentuk perjalanan yang amat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di di ekspedisinya, memasuki alas rimba di di safari track. Dan semua penjelajahan yang menarik akan jadi bagian dari penjelajahan Anda, beres Anda harus memasok diri buat berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang sedia di alun-alun Lost City :

Jelajah - Anda bakal merasakan sensasi menjalani ganasnya hutan rimba di Afrika buat untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan lebih memahami definisi cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi anjlok dari sebentuk cairan berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, dewasa beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani orang kala dengan diutamakan orang tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan ketinggian kian dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong marah dengan mencuri batu berharga yang dijaganya di klimaks tebing.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, masa dengan tinggi diri paling tidak 135 cm.

Sky Pirates - Anda boleh mengharapkan kemahiran yang berbeda dengan menaiki sebentuk belulang bajak laut dan Melihat semua zona dari gang ala ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan tinggi badan minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah demonstrasi beraras alam dengan parade artis internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat daerah interaktif.
Syarat : balita, ananda kecil dengan tinggi paling kecil 110 cm dan Harus didampingi akibat anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melahirkan Anda merasa terpesona kala di di ekspedisi di kawasan ini. Seakan-akan Anda hendak hanyut di di sensasi magic yang sedia di ruang ini. Seketika suasana magic yang menyihir Anda akan melaksanakan Anda menjadi begitu yakin pada hal magic yang terjadi di ruang ini. Satu - satunya tempat yang penuh dengan keabnormalan dan petualangan yang memuaskan dengan lagi amat menakjubkan.

Wahana atraksi yang berada ala alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dengan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di tempat awan, tapi layak berhati-hati, akibat Raksasa siap menjatuhkan Anda dari atas gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang kebesaran minimum 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk menunggangi hantu bumi seperti seorang kesatria. Sebuah alat yang Keren untuk seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dengan Dewasa dengan agung minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat para balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang menyenangkan buat anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk asrar yang melegenda di Bandung dan boleh melaksanakan Anda tercekam. anda akan dibawa ke di sebentuk ekspedisi yang amat mengejutkan ketika mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berhantu lainnya dengan akan menguji keberanian Anda.
Syarat : Remaja dengan Dewasa. Harus didampingi oleh orang dewasa, tinggi badan minimal 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali ada di Indonesia. Menyajikan sebentuk atraksi atas rahasia di balik pabrikasi sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah melembungkan bensin, atraksi tiang yang jatuh, dengan oto yang terhempas. Dapat Anda blengok disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dengan disiarkan secara langsung akibat Trans TV, Trans7 dan jua TV3 yang dibuka buat umum atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri bagi artis-artis yang eminen dengan papan arah bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, bersama Artis Opera Van Java, dengan jua getah perca talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan tarian yang sangat atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga karcis 2019 bersetuju Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca persepuluhan desimal mili mata uang )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua dupa panca persepuluhan desimal ribu mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua dupa lima persepuluhan desimal mili rupiah ) buat VIP Pass, andaikata Anda gemar jadi nomor ahad ala setiap antrian.

Berlaku untuk sarwa wahana dan bisa menikmati sepuasnya cukup berkali-kali jua boleh.
Tiket bersarang Trans Studio Bandung andaikata menggunakan karcis Mega Cash, kualitas karcis Rp. 10.000,-. Dan bilyet Mega Cash boleh digunakan untuk melakukan transaksi ala segala outlet yang ada di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket hilang ingatan studio bandung 2019, promo tiket trans studio bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta trans studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan studio bandung bayar lagi,wahana kembara trans bengkel bandung, kapasitas lupa daratan bengkel bandung, kadar karcis trans atelir bandung 2020, kualitas kartu hilang ingatan atelir bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar