Rabu, 04 Desember 2019

Data 33 Wahana Jungeland Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar penghuni Jakarta, Bogor ialah cacat satu arah utama preinan di belakang pekan. Banyak ruang liburan dahsyat di Bogor yang selalu buah hati buat dilewatkan. Salah satunya merupakan Jungle Land.

Tempat wisata di Bogor ini melambangkan tujuan darmawisata yang mempunyai sejumlah alat buat liburan seru. Agak mirip dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya sahaja suasana adem pegunungan dengan hutan-nya melepaskan pengalaman distingtif belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke area darmawisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat darmawisata keluarga yang sangat cocok bagi anak-anak maupun dewasa. Anda bisa menganjurkan putera-puteri anda untuk berlibur sekali lalu sambil belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sebanyak alat membahayakan dengan seru.

Harga tiket masuk Jungleland di weekdays adalah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk harga tiket weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga karcis tersebut sudah teperlus semua wahana, dengan tentunya cocok dengan keseruan yang akan didapatkan di wahana jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak wahana di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi di kaum bagian. Wahana khusus anak-anak, serta remaja dan dewasa. Nah, berikut ini adalah catatan 33 wahana Jungleland yang saranwisata.com mengangkut buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana buat Anak
1. Daytona
Ini merupakan alpa ahad alat Jungleland paling dahsyat untuk anak, remaja dengan dewasa. Anda dengan akan diajak jadi pembalap mobil Formula 1. Lintasan yang digunakan tidak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melaksanakan seberinda bagai pacuan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya aspirasi jadi pilot? atau anak cucu anda ingin jadi pilot? Ajak ke alat mainan sekali lalu edukasi ini. Di sini sedia kaum fasilitas yang bisa meluas ingatan dan sekali lalu menjadikan anda seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat angkut Jungleland yang eka ini memang dikhususkan untuk anak-anak. Disetting di bentuk ruang bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih kecil untuk semakin cerdas dengan beragam mainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat ini sedang diperbolehkan untuk anak-anak. Dengan adiluhung yang disesuaikan mudah-mudahan ajek damai untuk anak-anak, alat miniatur drop lagi tetap bisa digunakan akibat akil balig maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland sedia alat haunted house. Wahana bangunan hantu Jungleland ini didesain agar melepaskan keseruan bagi mereka yang suka menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, anda hendak diajak berkeliling di daerah haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak berkenan melihat-lihat dari ketinggian, alkisah wahana ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melambangkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di alat ini awak dan anak bini bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini adalah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau luhur bertambah gerobak kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama teman dan sahabat dengan gerobak yang aman asik dengan bahagia untuk anak.

8. Midway Games
Ikut main di sini buat dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dan bawah umur juga bisa main di wahana Jungleland eka ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian kup di Jungleland yang damai untuk anak. Diangkat dengan diputar, amat seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan pusing -- negeri kudeta ? Nah alat di Caroussel ini anak-anak bisa membonceng beraneka macam karakter hewan dengan berputar dan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta sih halus buat berolah raga 3 Point Basketball yang ada di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat angkut jungleland satu ini, anak-anak bisa merasakan konvoi layaknya touring anak Adam masa dengan mobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika ke atas sepeda terbang? di jungleland ada wahana yang bernama magic bike. Mengayuh sepeda biar bisa amblas tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia alat angkut besikal terbang, ada wahana asing di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat seperti kuda alang berlari. Rasakan asiknya lompat di atas otomobil jump around.

15. Convoy 6
Agak imbas-imbas dengan alat angkut jeep tour, wahana jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren untuk beredar bersama handai dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini ialah bandul danawa yang bisa mengayun sangat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini merupakan kereta roller coaster mini yang aman untuk anak-anak. Yang pasti di alat angkut ini, pengunjung bakal diadah melajukan adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana kereta keliling ini didesain khusus untuk bawah umur dengan agung badan di bawah 125 cm. Cocok untuk bawah umur umur TK alias playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, bawah umur akan diajak mengemudi sendiri otomobil bumper yang mudah dikendalikan. Di area liburan asing agak-agak biasa disebut dengan kata boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari wahana Ferrish Wheel atau roda bianglala. Khusus untuk anak-anak dengan bisa ditemani oleh 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik kereta berupa binatang laut, sirih berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal berujul laut, hebat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train merupakan wahana yang bisa digunakan untuk berkelana dan menjelalah seluruh daerah Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup rentang waktu berkelana dengan menikmati suasan dan angin adem pegunungan di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan wahana air? kalau wahana water flume di jungleland. Anda dengan anak bini hendak diajak meluncur di atas air. Seru? pernah absolut !

25. Air Race
Ini adalah wahana yang hendak mengajak dikau melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya pasti dahsyat dan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak ada kecil bumber car, bahwa wahana ini lagi hadir untuk dewasa. Serunya awak bisa mengemudikan otomobil dengan saling bertabrakan eka sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu belah yang memiliki empedu besar. Pengunjung bakal dibawa berputar dan diayun di arah keitnggian kian dari 20 meter. Jangan sekali-kali kalau jika anda bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring bota ini, anda hendak diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan cerapan hebat dengan menegangkan. Anda tak bakal menemukan wahana sebangsa di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau ke atas piring raksasa, maka di Fire Pots ini awak seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, pasti menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dan berbalas-balasan tembak dengan pistol air di tempat perahu. Wahana yang belaka siap di jungleland ini bikin siapapun girang dengan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain cairan di perahu para bulat di lintasan bengawan buatan sepanjang 250 meter. Di alat jungleland ini, setiap tamu bisa merasakan dengan jalan apa bermain malayari jeram. Wahana ini konsisten damai untuk remaja dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland miniatur anjlok yang memegang kebesaran hampir 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan bota yang berputar dengan kecekapan adiluhung dengan beranjak naik turun. Walaupun terlihat biasa saja, permainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya alternatif wahana mainan Jungleland bisa beres bahan evaluasi andaikata dikau akan melakukan liburan belakang pekan besok. Jadi tak perlu jauh-jauh, akibat di jungleland sentul pula dengan 33 wahananya, liburan bisa konsisten seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar