Senin, 02 Desember 2019

30 Tempat Tamasyah Bandung Favorit dengan Budget Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak sekadar dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung jua dikenal sebagai kota alamat liburan dengan destinasi yang sangat bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menemukan beragam tempat darmawisata baik untuk liburan keluarga, tempat darmawisata Bandung yang instagramable batas area liburan yang cocok buat ananda muda.

Sebelum memutuskan pakansi ke Bandung, yuk intip 30 area liburan di Bandung yang wajib anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik buat Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau sudah pernah ke Bandung pasti tak aneh lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di area ini kamu bisa memandang bangunan bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga bangsal kopi bernuansa klasik yang melaksanakan hawa tempo lalu bertambah terasa.

Sekarang, terdapat lagi mural di kolong Jalan Braga dengan cuplikan mengenai Bandung yang sangat sering dijadikan kerangka belakang film bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikata ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak cocok dijadikan latar cetakan yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika berangkat bersama bawah umur dan gemar mencari pengalaman bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi kesukaan kamu.

Terdapat berjibun wahana yang seru baik untuk si halus jua anak buah tua yang mendampingi.

Permainan yang ada di bustan hiburan ini jua sangat beragam, mulai dari pengembaraan di alat angkut “Jelajah” dan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, berbatas Yamaha Racing Coaster dengan alat Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hostel terbaik di surabaya dan booking dengan aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga atraktif di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang embuh keluar dari ingar bingar metropolitan dan lebih suka menikmati alam indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali melambangkan opsi liburan yang banyak menyenangkan dan dapat melepaskan keahlian aktual untukmu.

Berbeda dengan camping galib yang biasanya tidak “cantik”, di Glamping Lakeside anda hendak melancarkan aktivitas glamping yang menyatu dengan alam tetapi tetap aman dan bersih.

Untuk berkemah, tersedia tenda alias resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar buat glamping, andaikan awak tidak ingin menginap tetap ada berjibun alat angkut yang bisa dinikmati seperti mengitari danu dengan perahu, cecap pandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dengan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – terbabit wahana), Rp 20.000 (belum terbabit kartu wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat wisata di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, kamu bisa ikut-ikutan “Adventure Family Camping” bersama ahli buat menikmati alam dengan cara berbeda dengan memperdekat ikatan antar anggota keluarga.

Perbedaan area bermalam satu ini dengan yang beda adalah wilayah ini dikelilingi jenggala pohon pinus yang memajukan keasrian dengan kecantikan tempat ini.

Jika angkat kaki ke aku bersama keluarga, tidak perlu repot-repot karena pihak perkemahan sudah mempersiapkan peralatan dengan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan kamu sudah memafhumi tentang Taman Bunga Begonia, atas berjibun anak buah yang mendatangi tempat ini dan bergambar dengan latar warna-warni bunga yang banyak adiwarna dengan memukau.

Ternyata, anda lagi bisa berbelanja bunga segar dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya awak jua bisa menemukan penjual blueberry segar yang bahagia di sepanjang perjalanan menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya aksesori Rp 50.000 (jika embuh bergambar menggunakan kodak DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang metropolitan Bandung, berihat di kafe-kafe eksklusif yang tersebar di seantero metropolis melambangkan alternatif pas.

Salah ahad kafe yang hendaklah anda kunjungi ialah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini merekomendasi hawa yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dengan pemandangan metropolitan Bandung dari atas.

Konsep tempatnya jua unik, dibuat bagaikan terasering kebun dengan setiap mejanya dilengkapi dengan kamp yang sangat banyol buat berpotret sekaligus ayom awak andaikan tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, awak juga bisa bermain mini golf yang cawis di wilayah Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika sudah malam yaum dengan kamu ingin menikmati lansekap city lights Bandung dari atas bukit, berfaedah kamu wajib mengunjungi Bukit Pangjebolan.

Di sini kamu bisa sekadar memandangi city lights alias apalagi berkemah. Pemandangan dengan cuaca di pagi harinya pun tidak kalah seru, lho.

Jadi, anda bisa mendatangi area ini, alam alam, dengan juga meluas koleksi foto dengan latar belakang yang terlihat sangat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, anda bisa cecap kemahiran menginap yang amat adem dan asri, dengan desain konstruksi yang mencampurkan angkasa dengan modernitas.

Terdapat dua jenis penginapan: barak biasa ataupun di kamp untuk glamping. Namun, jika tidak embuh bermalam pun terdapat bar alias bufet bagai saungnya yang menyodorkan pengalaman bersiar-siar eksklusif di dangau yang melegan danau.

Dusun Bambu juga bisa digunakan buat beragam bagai acara, lho. Jadi, andaikan anda embuh berlibur bersama anak bini besar dengan melahirkan sebagai gathering, Dusun Bambu bisa jadi kesukaan ruang yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk awak yang sedang berlibur bersama anak-anak dan gemar pergi ke ruang darmawisata yang tidak hanya menghibur melainkan lagi mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si halus bisa latah program yang diadakan seperti antara lain berkebun, tur berkeliling wilayah Jendela Alam, pengetaman tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan bagai workshop tanah liat yang bisa jadi sangat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kecil dari metropolis Bandung, diperoleh Maja House yang ada kafe-restoran di cuilan atas, ballroom, di bawah, dengan juga penginapan. Tampilan bar ini amat minimalis dengan lagi elegan.

Jika menghadiri restoran Maja House, anda layak beristirahat di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dan tak embuh cepat-cepat berbalik deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika awak gemar pergi bermalam dengan cecap beragam ala fasilitas yang memuaskan buat keluarga, Ranca Upas melahirkan kesukaan yang banyak tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, terdapat fasilitas yang membuat keahlian berkemah di aku semakin memuaskan seperti pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dengan beraneka macam macam atraksi outdoor.

Keunikan area ini berada di dua hal: rumah pohon yang bisa dijadikan area bermain dengan penangkaran rusa yang melaksanakan kunjunganmu ke tempat ini semakin menyenangkan dengan berparak dari darmawisata ataupun perkemahan ke area lain.

Kamu bisa berfoto dan bersedekah makan terus rusa-rusa yang sedia di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja karena pihak bumi perkemahan ranca ipuh pernah menyediakan fasilitas bagaikan carter tenda, sleeping bag, kayu untuk bara unggun, dengan justru sound system andaikan awak mengadakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum teperlus kendaraan dengan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden ada variasi alat angkut dengan menawarkan kemahiran bermain yang dahsyat buat anak-anak.

Jika si kecil menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden melahirkan tempat yang wajib dituju karena pegawai halaman ladang ini berdandan bagai bida dengan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, tempat ini jua bisa mengasah imajinasi anak kecil. Untuk orang tua yang mendampingi, terdapat wahana beda juga yang bisa dinikmati bagai berkuda di area Woodland, mendatangi istana bida dan bustan bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk karcis wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah satu tempat darmawisata Bandung yang hits mulai dulu merupakan Farmhouse Lembang. Selain ada berlimpah spot cetakan yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang anda juga bisa berinteraksi dengan beragam dabat ternak lucu, menikmati taman bunga, dan model kota bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha ialah alternatif tempat wisata edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa memandang kaidah kerja teropong Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja untuk bisa bersarang ke dalam gedung observatorium, kamu terlebih dahulu kudu mendaftarkan rombonganmu dengan situs resmi observatorium Bosscha, andaikan tidak anda sekadar bisa alam keindahan observatorium ini dari luar saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat sekadar diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dan organisasi
Sabtu cuma diperuntukkan rombongan keluarga dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah ahad area liburan di Bandung yang wajib dikunjungi ialah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi beraneka macam alat permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dengan beragam spot buat membidik kanta kamera-mu bagai wahana metropolitan kecil dan bustan bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan hari libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park barangkali sudah biasa, tapi berbeda dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat permainan menggunakan cecair berbahaya alam.

Untuk yang ingin berlibur dengan bersantai di pemandian cecair panas di Bandung, Obyek liburan Bandung ahad ini pas untuk dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain alat angkut cecair panas, diperoleh juga restaurant dengan resort untuk menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal lebih di budaya tradisional Sunda? Tempat liburan Saung Angklung Udjo bisa beres pilihan liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk beragam obyek kebudayaan Sunda, Toppers jua bisa berinteraksi terus dengan belajar angklung dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan dalam negeri Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, anak sekolah lokal Rp 40.000, anak didik mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para peminat miniatur, barangkali obyek liburan Bandung satu ini bisa oke referensimu era pakansi ke Bandung.

Di aku Toppers bisa cecap halaman ladang yang disulap jadi miniatur kereta api yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket kereta api

19. Upside Down World Bandung
Ingin liburan yang distingtif detik preinan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.

Lokasi liburan satu ini akan memanjakanmu dengan 10 ruangan tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu jika hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif wisata buat bawah umur era berkunjung ke Bandung merupakan menghadiri huma binatang kecil yang berada di tempat Mall Paris Van Java, cacat ahad mall beken di Bandung.

Berbagai binatang banyol dan kuliner cawis di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan darmawisata biaya di Mall setamat menemani sang alit bermain dengan beraneka macam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berinteraksi dengan beraneka macam binatang akan dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin darmawisata keliling kota Bandung? Yuk, cobain bertambah Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan memanjat bus banyol dengan warna-warna menarik, Toppers bisa cecap jamal metropolitan Bandung dengan suasana yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / eka musim penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi cuaca atas koboi? Dapatkan hawa tersebut di De Ranch, obyek wisata berkuda yang sedia di Bandung.

Selain berkuda, siap berjibun wahana permainan beda di area ini bagaikan kolam pancing, panahan, dengan berbagai wahana edukatif buat anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / musim prei 08.00-18.00 WIB *libur pada yaum senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya untuk setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate merupakan ikon kota Bandung yang banyak populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tak hanya diperuntukan sebagai gedung pemerintahan melainkan lagi memegang museum yang bisa Toppers kunjungi detik berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan modern dan tradisional, terdiri dari 3 bagian yaitu dari pembuka, area utama, dan alat bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus metropolitan Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kemangkakan metropolis Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja, untuk bisa menaiki menara masjid yang jadi kapabilitas tarik alamat darmawisata Bandung ahad ini, anda bakal dikenakan biaya Rp 7.000 untuk dewasa dengan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola adalah bangunan bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski banyak menyimpan cerita misteri, gedung bersejarah yang memiliki arsitektur menawan ini jadi cacat satu kesukaan liburan di Bandung yang memadai digemari, khususnya mereka yang ada hobi fotografi bangunan tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan tempat liburan di Bandung yang renceng mulut anak-anak selanjutnya merupakan Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, kecuali menganjur si halus bergaul dengan berbagai hewan, Toppers juga bisa menganjurkan anak bini alam dengan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, anak-anak di tempat 3 tarikh Rp. 15.000, anak-anak di kaki (gunung) 3 tahun gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melambangkan alpa eka museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat liburan Bandung satu ini hendak memanjakanmu dengan beragam tipu muslihat yang diciptakan akibat lukisan dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, final Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung juga terkenal bakal beragam halaman ladang kota hebat yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, engat Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan akhir minggu dengan biaya minim, nggak sedia salahnya singgah ke beragam halaman ladang kota yang sedia di Bandung, bukan?

Selain alam taman, Toppers bisa membawa sepeda, atau bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat liburan di Bandung ahad ini lagi melahirkan alat edukatif yang hebat dimana Toppers bisa menciptakan beragam alat peraga sains bagai Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek liburan Bandung kemudian ialah alat bimbingan hewan dengan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa menciptakan beraneka macam jenis satwa ayam dengan berinteraksi langsung. Selain itu, diperoleh juga beragam flora langka di area darmawisata eka ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir pasar Rp 50.000

Selain beragam obyek wisata metropolitan Bandung diatas, masih siap pilihan destinasi darmawisata alam metropolis Bandung yang bisa Toppers telusuri detik Liburan ke metropolitan Bandung.

Jadi, sudah temukan area wisata di Bandung mana saja yang akan anda kunjungi bersama teman-teman alias keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di lupa daratan studio bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat trans bengkel bandung, harga karcis hilang ingatan bengkel bandung 2020, harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar